Monthly Archive for November, 2006

Cisco Networking Academy CCNA1-4

Netwroking Academy Program

Cisco Netwroking Academy Program CCNA

Materi training CNAP semester 1-4

http://tinyurl.com/8dzpr atau http://compsci.chester.ac.uk/CISCO/

Tags:

Ware8

http://www.ware8.com/

Situs buat software gratisan, menyediakan sindikasi agar kita tetap terupdate program terbaru.

Kalo situs full download bisa klik directdl.com, atau phazedll.

Tags:

Cisco CCNA Links (updated)

All Shares
http://www..com/forum/index.php?showforum=45

Pass4Sure 2.73 new 212 Questions:
http://rapidshare.com/files/14410296/640-8012.73.rar.html
http://rapidshare.com/files/14388470/640-8012.73.rar.html

Print Screen real exam CCNA:
http://rapidshare.com/files/12795286/PrintScreenRealExam.zip.html

http://www.esnips.com/web/rakeshkamandalsWebResearch
http://www.sadikhov.com/forum/index.php?showtopic=54660
http://rapidshare.de/users/K9YAE4 (passwd: downloadfile)
http://www.net130.com/ccna/
http://www.33367.com/ (Web, Examination, Program, System, Network, Database, dll)
http://www.bramjnet.com/vb3/showthread.php?p=1977993

Pass4sure 2.73 431 Questions:
http://rapidshare.com/files/1069443/p4s640-8012.73.rar
http://z21.zupload.com/.php?file=getfile&filepath=4960
http://www.blogger.com/img/gl..gif
http://www.gigasize.com/get.php/200723/Pass4sure_640801_v.2.73.rar
http://www.mandeibem.com.br/v2006/downchave.asp?cod=200611289282134218

milis:
http://tech.groups.yahoo.com/group/ccna-exams/
http://tech.groups.yahoo.com/group/CCNA-group/

Tags:

Powered by Naruto & Bleach

Malem ini selesai juga aku nonton anime episode 103, keluaran terakhir dari bleachportal.net (epidode 104 udah tersedia buat torrent).

Udah dari beberapa minggu kemarin (sejak detik-detik hari kemenangan 1 syawal 1427 H), aku ngebut mbaca manga (manga = komik) , mulai dari chapter 219. Koq baca manga-nya sih? Kenapa nggak nonton anime-nya aja?

Aku mulai bosen nonton anime (anime = kartun) Naruto ini, yang ceritanya udah jauh banget nyimpang dari cerita manga-nya. Tapi… anime-nya juga udah kedonlot sampai episode 209 (terakhir).
Hari-hari yang membosankan di kantor aku habiskan buat membabat habis chapter-chapter manga Naruto.

Continue reading ‘Powered by Naruto & Bleach’

Forwarding di Windows Server 2003

How To Enable TCP/IP Forwarding in Server 2003 and XP

Diambil dari website-nya Microsoft.

Enabling TCP/IP Forwarding
1. Start Registry Editor (Regedit.exe).

2. Locate and click the following key in the registry:
HKLM\SYSTEM\CurrentControlSet\Services\Tcpip\Parameters

3. Set the following registry values:
Value Name: IPEnableRouter
Value type: REG_DWORD
Value Data: 1

NOTE: A value of 1 turns on (enables) TCP/IP forwarding for all network connections installed and used by this computer.

4. Quit Registry Editor.