130

Semalem, Rabu, hari terakhir bulan Februari, Adek yang udah 7 bulan didalem perut bunda kembali diantar ke RSIA Hermina. Diiringi dengan musik klasik yang mendayu-dayu :D trus disambung lagu-lagu kalemnya Nirvana Unplugged :D yang dah lama nongkrong didalem laci lemari.

Nggak seperti yang sudah-sudah, periksa kali ini singkat dan cepat. Nggak perlu berlama-lama nunggu pak dokter sampe RS, coz berangkat dari rumah juga udah ditelat-telatin. Yang harusnya dapat giliran nomer 4 jadi nomer 2. Pemeriksaannya juga nggak lama, sedikit ditanya dan sedikit bertanya. Denyut jantung adek 130, menurut dokter masih normal. Pertumbuhannya juga masih baik… Alhamdulillah. Berat badan bunda nambah 2,5 kg, walau nggak keliatan gemuk… Alhamdulillah. Kaki bunda juga nggak bengkak-bengkak, cuma sedikit nyeri di bagian tertentu perut, dan terkadang sesak nafas. Semoga segalanya tetap normal dan sehat, soalnya minggu-minggu ini bunda terusan stres. Semoga nggak ada efek negatifnya ke adek… Amin

Pemeriksaan nggak berlangsung lama, mungkin sekitar 10 menit. Pulang, mampir sebentar di Siomay jalan Gajah Mada coz bunda lagi ngidam *Sebelumnya bunda juga ngidam (apa cuman pengin ya…) Ayam Mbok Berek, eh… besoknya tau-tau dua potong ayam Mbok Berek udah ada di meja makan*. Di jalan daerah Citarum, ada spanduk tabloid Nakita yang kira-kira judulnya "Hamil, perutku koq kecil ya?". Hahaha…. nggak beda dengan pertanyaan Bunda selama ini.

Sampai rumah jam 10 malem, dilanjutin dech lagi ndengerin Nirvana-nya…

Tags:

4 Responses to “130”


Leave a Reply