Monthly Archive for October, 2005

Senyum ajah :)

Hari ini.. disamping ada kerjaan yang gak kelar dari kemaren2, aku juga sibuk chatting dan browsing. Saling mengucapkan maaf dalam nuansa lebaran yang makin terasa. Juga dapet perjanjian proyek dengan seorang temen. :D

Sebelumya nggak ada niatan hati untuk berceloteh diblog ini sampai menemukan hal ini.

TUNJANGAN naik, bolos jalan terus. Itulah pemandangan saat Rapat Paripurna DPR kemarin. Padahal, pada rapat paripurna Senin lalu, pemandangan yang sama juga terjadi.

Yang cukup memprihatinkan, agenda yang dibahas sangat penting. Yakni, menyangkut pengesahan RUU APBN (anggaran pendapatan dan belanja negara) 2006.

He he heh… seyum ajalah!

Posting ke-5 dalam satu pagi

Kalo diitung2… ini postingku yang kelima pagi ini. Mentang2 sebelumnya gak pernah ngurusin blog ini.. . It’s just having fun, ngilangin bosen ajah. Sekarang udah jam 2:00 WIB… bentar lagi sahur… entar masuk kerja lagi. Duh!!

Mail 30 giga! biasa aja ya?

Beberapa waktu yang lalu waktu lagi bercuap-cuap diconfrence yang biasa, ada salah satu rekan yang nawarin email 30 giga (sori lupa sapa yach). Emang biasa sih kalo dibandingin yang sampai 1 Tera. Tapi apa salahnya sih…. he he he (dasar rakus). Asyiknya, tuk ndapetin account email ini harus pake model invite. He heh kayak gmail kan? So, setelah dapet satu account, langsung aja aku buat bbrp mail accout lagi. Sapa yang mau diinvite??? mumpung stocknya masih penuh!

Minal Aidin wal faidzin…

Minal Aidin Walfaidzin, sebelum puncak hari perayaan saat kita kembali ke FITRAH nya sebagai manusia, setelah melewati cobaan dan rintang di bulan yg penuh pengampunan dari ALLAH ….
mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri “MOHON MAAF LAHIR dan BATIN” apabila ada kesalahan, sengaja atau tidak, langsung tidak langsung, mohon di maaf kan ……