First blog?

Hehe… akhirnya jadi juga aku bikin blog. Ikut2an…? Ah nggak juga (tapi mungkin juga seeh!).
Nggak ada maksud terselubung sebenarnya. Cuman masalahnya aku mudah bosen sih. Tujuan awalnya blog ini mau tak pake sebagai media “pelampiasan” setelah capek browsing…. bergelut di dunia cyber… ngurusin kerjaan… ngurusin ethernit.biz!
Sebelum nulis blog pertamaku, sebenarnya aku udah cicipin WP-featured’s blognya blogthing. Setelah temenku kasih lihat blog barunya, yang katanya baru pindahan (pindah hosting blog maksudnya), di blogsome—aku jadi tertarik buat nyoba deh.
Ditimbang-timbang aku juga pidah nih dari blogthing ke blogsome.

Ok… met nikmatin blog ini yah. Itu aja sekilas info nyah.

0 Response to “First blog?”


  • No Comments

Leave a Reply