Kacau gara-gara OpenOffice

Kejadiannya waktu posting ini (sekitar jam 3:00 pagi! kurang kerjaan banget ya! abis posting trus bobo’). Seperti biasa, karakter seperti aku ini selalu cari cara yang lebih gampang :D (walaupun kenyataannya lebih ribet), termasuk waktu nulis postingan. Dalam postingan tersebut ada baris-baris yang merupakan command dalam . “Kayaknya bagus nih kalo baris-baris command kayak gini standarnya pake font Courier New”, gitu pikirku.

Pengin cari gampangnya, baris-baris command itu aku copy paste di OpenOffice.org Writer, jadiin font-nya Courier New, trus copy paste ke editornya WP (malah ribet kaan). Jadinya ternyata diluar dugaan. Yang harusnya fontnya ganti eh malah nggak ada perubahan. Aku bandingin sama tulisan-tulisan dibawahnya. Wuih kaget juga koq font tulisan-tulisan dibawahnya (judul-judul yang lain) jadi Courier New! Wah! Sidebarnya juga! Padahal pas pake Word sebelum-sebelumnya nggak ada masalah. Jadinya aku edit lagi manual pake tag font :(

“Visual rich editor“-nya WP koq gak ada fasilitas buat ganti font ya. Nggak “rich” banget! Ada plugin nggak buat kayak gini?

2 Responses to “Kacau gara-gara OpenOffice”


Leave a Reply