Monas from the sky

Semua juga tahu Google Earth. Pasti semua yang nggak sengaja baca post ini juga udah tau wikimapia. Semua yang baru di pasti deh aku ketinggalan :D . Pertama tau tentang wikimapia dari temen-temen di Loenpia (pada suatu waktu entah kapan), kalo nggak salah dari mas Yogie, atau mas Budi, atau siapa lupa :P (maap). Mungkin juga bukan dari temen2 Loenpia :q. Tapi bukannya penasaran pengin tau, trus nyobain wikimapia, eh malah browsing nggak jelas :( Kebiasaan lama “Kalau bisa besok, kenapa harus sekarang?” :(
Kebetulan malem ini ada problem nggak jelas, daripada bengong sambil handle problem, pas buka milis polines (sebagai alumni termasuk males buka2 nih) ada yang bahas tuh wikimapia. Iseng-iseng deh nyobain.
Hehehe…. cuman mau liat Monas ama Gambir aja. Dua tempat ini termasuk punya nilai sejarah. Aku belum pernah menginjakkan kaki di Monas selama di Jakarta, kecuali waktu study tour waktu SMP (hmmm… bersejarah banget yak). Sedangkan Gambir, menjadi tempat peraduan tiap mau balik ke Semarang. Pertama ke Gambir malah nyasar di jalanan selatan Monas :) .

Monas and Gambir

2 Responses to “Monas from the sky”


Leave a Reply