Pintu Air (Interkoneksi) Akhirnya dibuka

Banjir yang melanda Jakarta kemarin ternyata juga menular ke Cikarang. Kebetulan barang-barangku masih di Cikarang. Ya.. Akhirnya basah berlumpur deh. Termasuk komputerku, sampai sekarang masih kotor, walaupun udah bisa hidup lagi. Waktu maen ke Cikarang dalam rangka angkut-angkut barang, menurut tetangga sih, banjir bandang di Jababeka (perumahan tempat aku tinggal di Cikarang) kemaren juga karena banjir kiriman dari Bogor.

Dapet info juga, katanya, banjir kemaren karena pintu air Lemah Abang telat dibuka. Baru paginya pintu air dibuka setelah pihak developer Jababeka turun tangan. Surut deh banjir di Jababeka.

Tapi bukan pintu air itu yang mau aku omongin disini. Disini aku mau ngomong pintu air interkoneksi. Yap, akhirnya interkoneksi Starone area Semarang ke Telkom Group (Telkomsel, Flexi, PSTN) udah dibuka. Ikut lega deh nomer Staroneku nggak cuman bisa buat internetan aja. Sekarang juga udah bisa buat ngomong ma Pleki, telepon rumah, atau ke produknya Telkomsel. SMS ke Telkomsel udah bisa dari dulu. Kalo soal tarif gatau dech, lihat aja di mystarone.com. Aku anggap dibukanya interkoneksi ini hadiah dari Telkom soalnya kemaren abis lulus CCNA… hehehe!

Maap kalo berbau promosi yah. Intinya, sesama Starone alangkah baeknya kalo telpun-telpunan aja. Daripada sms mahal! 100 perak!

Oya, tulisan-tulisan yang menyudutkan operator laen udah di sensor sebelum sempat ditulis. Nggak enak mengandung SARA. Last but not least, pasarlah yang menentukan.

4 Responses to “Pintu Air (Interkoneksi) Akhirnya dibuka”


Leave a Reply