Rumahku di Semarang lagi…

Akhirnya bisa bernafas lagi dirumahku ini…. diblogku yang seadanya ini. Beberapa waktu yang lalu dalam seminggu minimal 3 kali aku bolak-balik Jakarta – Semarang buat ngurus pindahan… capek dech…!

Memang mendadak, keputusanku untuk pindah kerjaan dari Jakarta ke Semarang. Dalam waktu kurang dari seminggu aku sudah harus ngantor di Semarang. Dengan diperlicin berbagai alasan. Aku ingin menata lagi hidupku n keluargaku, fokus pada pendidikanku, keinginan keluargaku agar kami tinggal dikota yang lebih tentrem, terutama di hometown Semarang. Dan beberapa pertimbangan yang nggak mudah. Ditempat kerja yang baru nanti, bidang kerjaan mungkin bikin aku nggak enjoy, dan nggak cocok sama keahlianku, trus nggak betah, trus bosen, trus…, ditambah status karyawan yang nggak jelas, ditambah pertimbangan-pertimbangan laen yang gak bisa aku tulis semua. Pokoknya nggak bisa simple deh kalo udah berkeluarga dan mau punya momongan hehehe….

Berbagai tetek bengek yang nongol dari dalam diriku  sendiri, dari keluargaku, dari lingkungan kerjaku di CSM semua tumplek bleg diotakku yang kapasitasnya sangat terbatas. Bersamaan dengan finalnya keputusanku buat balik lagi ke Semarang, ada sedikit kesempatan laen yang muncul dan harus dilepas.

Semoga ditempat kerjaku di Semarang nanti aku bisa adaptasi aja deh…. bisa nambah ilmu…. bisa membuka kesempatan2 yang baru… bisa menghidupi keluarga baruku…..   amien…

Dimanapun nggak ada tempat yang sempurna, nggak ada tempat yang bener2 sreg. Memang aku masih rewel untuk soal yang ini.

Semarang… kota yang tenang… *adem*… pasif… juga bikin boring… tapi lebih baek dari Jakarta… aku datang… 

5 Responses to “Rumahku di Semarang lagi…”


Leave a Reply