Monthly Archive for November, 2013

Karimun mbrebet di RPM 3000 an

Rasa-rasanya si boim sudah lama banget nggak pernah olah raga. Seringnya cuman jalan-jalan di rpm 2000-3000 keliling kota. Nah! beberapa waktu lalu niatnya ngajak dia jalan-jalan. Geber di rpm tinggi mulai 5000 waktu ada kesempatan luar kota dan 6500 rpm di jalan Tol. Jadilah tuh si boim digeber 2 hari 2 malam. Dengan harapan kerak karbon di ruang bakarnya pada keangkat dan kebuang. Bahasa biologisnya ‘Italian Tune Up’.

Malemnya…

Continue reading ‘Karimun mbrebet di RPM 3000 an’

Kopdar Karimun Jateng 13 Oktober 2013

Karimuners Jateng 13 Oktober 2013 di Semarang. Sayang si boim cuman bisa nongol semenit aja…

Langsung dapat agenda keluarga setelah jokinya sembuh dari sakit hehehe…

kopdar_semarang_13okt1

Continue reading ‘Kopdar Karimun Jateng 13 Oktober 2013′